Jasa Buat Website Bisnis

Mulai Bisnis Online Anda Sekarang Juga

Serahkan hal-hal teknis pembuatan website dan alat marketing lainnya kepada kami.
jasa website bisnis

Berapa Lama Anda Menunda Bisnis Online Karena Masalah Teknis?

Jangan Tunda Meraih Hasil Bisnis Online Gara-gara Masalah Teknis

Karena semakin menunda-nunda, semakin besar kerugian yang Anda derita. Tanpa disadari, jutaan melayang setiap bulannya. Itu adalah penghasilan yang seharusnya sudah Anda dapatkan jika memulai bisnis online sejak dulu.

Waktu yang paling tepat memulai bisnis online adalah beberapa tahun yang lalu. Waktu kedua terbaik adalah sekarang. Nanti adalah waktu terburuk.

Kami, Jasa Buat Website Bisnis, hadir untuk membantu Anda. Agar Anda bisa lebih cepat memiliki bisnis online. Tanpa kendala teknis karena kami yang membantu Anda.

Jangan Biarkan Kerugian Terus Berlanjut

Memulai bisnis sekarang juga, artinya Anda sedang melakukan tindakan nyata mengalami kerugian akibat menunda. Sebagai usaha untuk mencegah kehilangan momentum dan peluang.

Jika Anda menunda bisnis online karena masalah teknis, seperti pembuatan website, sistem email marketing, dan sebagainya, kami siap membantu.

Manfaat Jasa Buat Website Bisnis agar Anda bisa segera memulai bisnis online Anda.

Apa Yang Anda Butuhkan Untuk Memulai Bisnis Online

Dan Kami Siap Membantu Anda Menyiapkannya

Sistem Penghasil Uang

Tentu saja, dalam bisnis kita harus memiliki sistem penghasil uang atau revenue. Karena ini adalah tujuan bisnis, untuk menghasilkan uang.

Jasa Buat Website Bisnis bukan hanya membantu membuat website, tetapi website yang dipersiapkan untuk menjalankan bisnis.

Produk atau Jasa.

Salah satu penghasil uang adalah dengan menjual produk atau jasa yang Anda miliki. Namun, jika belum punya, maka Anda bisa mendapatkan uang dengan cara:

  • Menjual jasa dan produk orang lain (kerja sama)
  • Menjual produk afiliasi (menjual produk dengan link khusus)
  • Menjual produk dengan sistem dropshipping
  • Menjual produk digital yang bisa dijual lagi (Anda akan mendapatkan ini secara gratis dari saya)

Jadi, produk atau jasa bukan masalah. Banyak sekali yang bisa kita jual.

Sistem Penjualan

Landing Page

Setelah memiliki produk, langkah berikutnya adalah bagaimana Anda menawarkan produk kepada calon pembeli. Caranya dengan membuat sebuah landing page (seperti halaman ini).

Di halaman inilah Anda menawarkan produk. Bahkan untuk produk afiliasi pun akan jauh lebih baik dengan menggunakan landing page sendiri.

Follow Up Otomatis

Follow up otomatis akan meningkatkan penjualan. Sebab, kebanyakan orang tidak melakukan pembelian pada kunjungan pertama. Mungkin perlu berkali-kali di follow up sampai faham dan yakin.

Salah satu caranya dengan sistem email marketing. Anda perlu mendapatkan data calon pembeli berupa email, kemudian secara otomatis memfollow up mereka. Jika manual, repot.

Sistem Traffic

Traffic adalah aliran orang-orang yang mengunjungi website Anda. Traffic adalah darahnya bisnis. Tanpa traffic, bisnis Anda akan mati.

Salah satu cara mendatangkan traffic adalah dengan konten, blogging, dan SEO. Ini bisa dilakukan di internal website Anda. Tugas Anda mengisi konten selanjutnya.

Selain itu bisa dengan media sosial, periklanan, offline, youtube, dan sebagainya.

Jika Anda masih belum bisa atau tidak ada waktu untuk menyiapkan sistem ini, silahkan serahkan kepada kami.

Jasa Buat Website Bisnis

Jasa Buat Website Bisnis: Membantu Anda Agar Segera Memiliki Website Bisnis Yang Bisa Diandalkan Tanpa Ribet Dengan Hal Teknis.

Miliki website yang siap digunakan untuk menjual produk dan jasa Anda. Juga bisa digunakan untuk agen asuransi, agen real estate, dan pebisnis MLM.

Bayangkan, Anda Segera Memiliki Website Yang Memiliki Fitur dengan Kemampuan Luar Biasa Ini

Sales Page

Halaman yang berfungsi meningkatkan penjualan Anda. Didesain khusus untuk menawarkan produk dan jasa Anda selama 24 jam setiap harinya.

Email Marketing

Sistem untuk mengumpulkan email calon pembeli Anda terorganisir, mengirimkan email otomatis, dan bisa broadcast, untuk meningkatkan penjualan Anda.

Copywriting

Setiap kata dan kalimat di website Anda yang membujuk, mengajak, dan mem-persuasi setiap pengunjung website agar membeli produk atau jasa Anda.

Kelola Website

Anda bisa akses ke cPanel sehingga bisa mengelola website selanjutnya, menginstall software lain, dan berbagai pengaturan website lainnya.

Content Marketing

Sistem yang memudahkan Anda untuk menambahkan konten di website Anda, agar bisa memberikan informasi dan mendatangkan calon pembeli.

Profesional

Anda memiliki website profesional dengan hosting dan domain sendiri yang akan meningkatkan kepercayaan calon pembeli untuk bertransaksi.

Untuk Siapa Jasa Ini?

Jasa Buat Website Bisnis ini sangat cocok bagi Anda yang ingin bisnis online, bahkan sudah memulai. Atau sudah punya produk atau jasa yang sudah siap dijual. Atau belum punya jasa atau produk.

Intinya untuk Anda yang ingin segera memulai bisnis online atau memasarkan produk, jasa, keahlian, atau peluang secara online.

Penulis atau Author

Bagi Anda yang ingin menjual buku, ebook, kursus online, video, dan berbagai produk informasi lainnya.

Trainer / Pembicara

Untuk Anda trainer, pembicara, mentor, coach, atau konsultan yang ingin menawarkan jasanya.

Penyedia Jasa

Untuk Anda penyedia jasa pembuatan, perbaikan, penyediaan, dan jasa lainnya.

Agent dan Sales

Untuk Agent atau sales baik itu properti, asuransi, produk atau jasa lainnya.

Network Marketer

Untuk Anda pebisnis network marketing untuk menjaring leads dan prospek Anda.

Dan Lain-lain

Dan berbagai bisnis lainnya yang ingin mendapatkan (calon) pembeli secara online.

Kami Hadir Untuk Memudahkan Anda Memulai Bisnis Online.

Tidak Perlu Lagi Pusing Masalah Teknis

Sekarang, Anda tidak perlu pusing memikirkan dan mengerjakan hal teknis. Cukup fokus ke ide bisnis, kemudian memasarkan website Anda.

Tidak perlu terjebak di pekerjaan teknis, yang sebenarnya bukan tugas seorang pebisnis. Jangan biarkan waktu Anda terbuang untuk mengurusi hal teknis.

Serahkan kepada ahlinya, selesai dengan cepat, dan Anda bisa segera memasarkan atau mempromosikan dan segera menghasilkan.

Waktu adalah uang. Jangan sampai Anda kehilangan peluang yang besar gara-gara menunda terus bisnis hanya karena masalah teknis.

Saya buatkan website yang memiliki landing page, sistem email marketing, dan blog untuk konten marketing.

Tak perlu pusing dengan install, desain, pengaturan, dan berbagai hal teknis website.

Saya bantu pengaturan email marketing, menambahkan form, menambahkan email, sehingga siap dijalankan.

Pengaturan email marketing itu memusingkan, biarkan kami yang bantu sehingga tinggal langsung dijalankan.

Saya bantu membuatkan copywriting agar landing page, halaman pendaftaran, dan email otomatis Anda menjual.

Tidak perlu pusing memikirkan kata-kata lagi, biarlah kami yang membuatkannya untuk Anda.

Berapa Biayanya?

Anda cukup membayar Jasa Buat Website Bisnis sebesar Rp 2.000.000 saja, dan Anda akan mendapatkan semua ini:

  • Domain (.com) dan hosting senilai Rp 500.000
  • Jasa install dan setting website senilai Rp 200.000
  • Jasa pembuatan 1 landing page senilai Rp 500.000
  • Jasa copywriting 1 landing page senilai Rp 1.000.000
  • Jasa pembuatan 1 halaman opt-in form senilai Rp 300.000
  • Jasa setting email marketing senilai Rp 200.000
  • Jasa penulisan 7 email follow up/otomatis senilai Rp 500.000
  • Jasa pembuatan ebook lead magnet senilai Rp 750.000
  • Install dan setting plugin SEO siap pakai, senilai Rp 100.000

Nilai Totalnya Rp 4.050.000, tapi tidak harus membayar sebesar itu.

Anda cukup membayar Jasa Buat Website Bisnis Rp 2.000.000 (plus perpanjangan domain hosting Rp 500.000 mulai tahun depan).

Bonus Jasa Buat Website Bisnis Untuk Anda

eBook Landing Page Shortcut Beserta Hak Jual Ulang.

  • Jika Anda belum punya produk, bisa menjual ebook ini.
  • Juga bisa dipelajari, sehingga Anda bisa memodifikasi landing page sendiri ke depannya.
  • Jasa pembuatan ebook seperti ini, minimal saya mengenakan tarif Rp 3.000.000 bahkan bisa lebih tergantung ebooknya. Anda tidak perlu bayar untuk ebook ini.

Jika ditambah nilai jasa penulisan ebook, Anda akan mendapatkan manfaat senilai Rp 6.950.000, tapi tidak harus membayar sebesar itu.

Anda cukup membayar Rp 2.000.000 (plus perpanjangan domain hosting Rp 500.000 mulai tahun depan).

Miliki Website Bisnis Anda Sekarang

Semakin cepat Anda bertindak, semakin cepat Anda memiliki website bisnis yang menghasilkan. Silahkan hubungi WA saya untuk diskusi selanjutnya:

Manfaat Jasa Buat Website Bisnis Untuk Anda

Jasa Buat Website Bisnis dapat mengatasi masalah kurangnya kehadiran bisnis online yang profesional dan kurangnya traffic pada website bisnis yang sudah ada.

Website bisnis yang memiliki fitur-fitur seperti Sales Page, Email Marketing, Copywriting, Kelola Website, Content Marketing, dan tampilan yang profesional akan memberikan banyak manfaat bagi bisnis Anda.

Dengan Sales Page, website bisnis Anda akan dirancang khusus untuk menawarkan produk dan jasa Anda secara online 24 jam sehari, sehingga dapat meningkatkan penjualan Anda.

Sistem Email Marketing juga akan membantu Anda mengumpulkan email calon pembeli dan mengirimkan email secara otomatis dan broadcast, sehingga Anda dapat meningkatkan peluang penjualan Anda.

Copywriting yang baik pada website Anda dapat membantu Anda mempengaruhi pengunjung website agar membeli produk atau jasa yang Anda tawarkan. Dengan kata lain, Copywriting merupakan seni dalam menyampaikan pesan yang bisa mempengaruhi pembaca sehingga menjadi pelanggan.

Anda juga akan memiliki akses ke cPanel yang memudahkan Anda mengelola website Anda sendiri, termasuk melakukan pengaturan website lainnya seperti instalasi software.

Dalam Content Marketing, Anda dapat menambahkan konten yang relevan pada website Anda yang dapat menarik calon pembeli dan memberikan informasi tentang produk atau jasa yang Anda tawarkan.

Selain itu, website bisnis yang tampil profesional akan meningkatkan kepercayaan calon pelanggan untuk melakukan transaksi dengan bisnis Anda. Oleh karena itu, memiliki website yang profesional dengan hosting dan domain sendiri sangat penting bagi bisnis Anda.

Dengan semua manfaat yang ditawarkan oleh fitur-fitur tersebut, memiliki website bisnis yang profesional dengan fitur-fitur Sales Page, Email Marketing, Copywriting, Kelola Website, Content Marketing, dan tampilan yang profesional akan membantu meningkatkan kehadiran online bisnis Anda, meningkatkan peluang penjualan, dan memperluas jangkauan bisnis Anda.

Hubungi kami.

Cara Memesan Jasa Buat Website Bisnis

Berikut adalah proses pemesanan jasa buat website bisnis:

  1. Konsultasi. Setelah menghubungi kami, Anda akan mendapatkan sesi konsultasi gratis untuk membahas kebutuhan dan persyaratan website bisnis Anda.
  2. Penawaran. Harga Setelah kami memahami kebutuhan dan persyaratan website bisnis Anda, kami akan memberikan penawaran harga yang detail dan terperinci mengenai biaya pembuatan website bisnis Anda.
  3. Kontrak. Jika Anda setuju dengan penawaran harga, kami akan menyusun kontrak kerjasama dan melakukan penandatanganan kontrak.
  4. Pembayaran. Setelah penandatanganan kontrak, Anda akan diminta untuk membayar sebagian dari biaya pembuatan website bisnis Anda sebagai tanda jadi.
  5. Desain dan Pengembangan. Setelah pembayaran tanda jadi diterima, kami akan mulai mendesain dan mengembangkan website bisnis Anda sesuai dengan kebutuhan dan persyaratan yang telah disepakati.
  6. Revisi. Kami akan memberikan kesempatan kepada Anda untuk memberikan masukan dan saran dalam proses desain dan pengembangan website bisnis Anda, dan akan melakukan revisi sesuai dengan permintaan Anda.
  7. Uji Coba dan Penyelesaian. Setelah website bisnis Anda selesai dikembangkan, kami akan melakukan uji coba dan memastikan bahwa website bisnis Anda berjalan dengan baik. Jika ditemukan masalah, kami akan melakukan perbaikan.
  8. Peluncuran. Setelah uji coba selesai dan website bisnis Anda sudah siap, kami akan meluncurkan website bisnis Anda secara online.
  9. Pelatihan. Kami akan memberikan pelatihan singkat mengenai cara penggunaan website bisnis Anda agar Anda dapat mengelola website tersebut dengan mudah.
  10. Penyerahan. Setelah pelatihan selesai, kami akan menyerahkan website bisnis Anda secara penuh kepada Anda.

Hubungi kami.