Solusi Terbaik untuk Menguasai Keterampilan Menulis Artikel

Jago Menulis Artikel: Cara Membuat Artikel Yang Original dan Otentik

Dapatkan Panduan Terperinci untuk Menulis Artikel Yang Menarik dan Efektif

Masih suka bingung mau menulis artikel?

Masih tidak tahu harus menulis apa?

Atau masih suka mentok saat sedang menulis artikel?

Kini, solusi yang Anda butuhkan sudah ada dalam genggaman!

Ebook ini akan memberikan Anda panduan terperinci untuk menulis artikel yang menarik dan efektif.

Menulis artikel memang menjadi salah satu keahlian yang penting bagi setiap penulis, blogger, atau pebisnis online pada umumnya. Namun, seringkali kita kesulitan untuk membuat artikel yang original dan otentik, atau bahkan mengalami writer’s block.

  • Mau ngeblog, jelas menulis.
  • Mau bermain media sosial, jelas butuh menulis. IG, Facebook, Twitter, dan sebagainya, butuh tulisan.
  • Mau membuat video yang sistematis, perlu membuat script.
  • Mau merancang gambar promosi, perlu menulis.
  • Mau membuat penawaran, itu juga menulis.
  • Mau membuat rencana bisnis, itu juga menulis.
  • Apa lagi dalam dunia surat menyurat, salah satunya email marketing.
  • dan sebagainya

Intinya, tidak bisa menulis akan merepotkan kita.

Bagaimana Agar Bisa Menulis?

Anda tidak sendiri. Kebanyakan orang memang kesulitan menulis dengan baik. Ini justru peluang bagi Anda. Jika Anda bisa menulis, akan menjadi sebuah keunggulan bagi Anda.

Banyak yang menulis status dan tweet. Namun, disaat harus menulis dengan baik, apalagi terstruktur dengan bahasa yang baik, banyak yang kesulitan. Mengapa?

Karena banyak orang yang tidak bisa berpikir secara terstruktur. Kuncinya ada di pikiran. Saat kita benahi cara berpikir, menulis menjadi mudah.

Mesin dan AI Bukan Solusi

Saat halaman ini ditulis, perkembangan teknologi memang sudah melesat. Salah satunya teknologi berupa mesin dan AI yang memiliki kemampuan “menulis”.

Tentu saja, kita tidak bisa lepas dari teknologi. Kita boleh saja menggunakan AI dan mesin untuk menulis artikel. Tapi, kita tidak bisa mengandalkannya bisa menulis artikel yang original dan otentik.

Mesin dan AI tidak akan bisa menggali apa yang ada dalam pikiran Anda. Mesin hanya mengolah kata dan kalimat. AI hanya “belajar” dari informasi yang ada di internet. Sehingga tidak akan mewakili Anda.

Saya Bantu Anda Bisa Menulis yang Original dan Otentik

Untuk itu saya menulis sebuah ebook, yang akan membantu Anda berpikir secara terstrukur. Mudah diikuti, seperti ABC. Sehingga Anda akan mampu menulis artikel.

Ebook ini akan membantu Anda untuk memahami teknik-teknik dan strategi yang dibutuhkan untuk menulis artikel yang original dan otentik. Dari cara melakukan riset, menganalisa kompetitor, hingga menggunakan sumber daya kreatif, semua akan Anda dapatkan dalam ebook ini.

Plus, teknik rahasia, menjadikan AI mampu menulis artikel yang original dan otentik. Artikel yang sesuai dengan wawasan dan pengetahuan Anda. Dalam hal ini, saya menggunakan ChatGPT.

Memperkenalkan …

eBook Jago Menulis Artikel

Cara Membuat Artikel Yang Original dan Otentik

Ebook ini adalah solusi terbaik untuk meningkatkan keterampilan menulis artikel dan membuat artikel yang original dan otentik.

Ini adalah kesempatan yang baik bagi Anda untuk menjadi penulis yang lebih baik dan membuat artikel yang lebih menarik dan efektif.

Dalam ebook ini, Anda akan mendapatkan panduan terperinci tentang bagaimana membuat artikel yang original dan otentik, mulai dari melakukan riset, menganalisa kompetitor, hingga menggunakan sumber daya kreatif.

Ebook ini juga akan membahas tentang writer’s block dan bagaimana cara mengatasinya. Termasuk contoh dan latihan praktis yang akan membantu Anda dalam mempraktekkan teknik-teknik yang diajarkan.

Juga rahasia memanfaatkan ChatGPT untuk mempercepat proses menulis namun tetap menghasilkan artikel yang original dan otentik. Istilahnya menjadi “buatan Anda”, bukan “buatan mesin atau robot”.

Ini Diantara Manfaat Yang Akan Anda Dapatkan

  • Rahasia “cara berpikir” agar jago menulis artikel
  • Bagaimana agar bisa menemukan ide tulisan dengan mudah.
  • Apa yang perlu dilakukan sebelum menulis artikel. Langkah sederhana yang memudahkan Anda menulis.
  • Langkah awal yang perlu dipersiapkan agar tidak “ngeblank” saat menulis artikel.
  • Bagaimana caranya agar artikel Anda tersusun dengan struktur yang rapi dan mudah dipahami.
  • Bagaimana cara “mengisi” otak Anda secara cepat dan efektif agar bisa mengolahnya menjadi artikel.
  • Bagaimana kata-kata bisa keluar dari jemari Anda.
  • Bagaimana caranya agar Anda bisa menulis dengan gaya.
  • Dan juga saya akan ungkap rahasia menjadikan ChatGPT sebagai asisten yang menulis artikel yang original dan otentik.
  • dan masih banyak pembahasan detil yang belum dijelaskan disini.

Ini Akibatnya Jika Anda Sulit Menulis!

Kehilangan Peluang Bisnis: Tanpa kemampuan menulis artikel, Anda mungkin kehilangan kesempatan untuk mempromosikan bisnis Anda melalui blog atau media sosial. Bayangkan seberapa besar peluang yang hilang karena Anda tidak bisa menarik perhatian target audiens dengan artikel menarik yang berbicara tentang produk atau jasa Anda.

Kehilangan Pelanggan Potensial: Artikel adalah cara terbaik untuk menarik perhatian dan menarik pelanggan potensial ke situs web Anda. Jika Anda tidak bisa menulis artikel, maka Anda mungkin kehilangan pelanggan potensial yang bisa saja memilih bisnis pesaing Anda karena mereka lebih mudah diakses.

Kekurangan Trafik ke Situs Web Anda: Artikel yang menarik dan relevan adalah cara yang ampuh untuk meningkatkan jumlah trafik ke situs web Anda. Tanpa kemampuan menulis artikel yang efektif, Anda mungkin kekurangan trafik ke situs web Anda dan kesempatan untuk mempromosikan bisnis Anda secara online.

Menjadi Tergantung pada Orang Lain: Tanpa kemampuan menulis artikel, Anda mungkin tergantung pada orang lain untuk menulis artikel untuk bisnis Anda. Bayangkan biaya tambahan yang harus Anda keluarkan untuk mengontrak penulis artikel, atau terjebak menunggu orang lain menyelesaikan pekerjaan Anda.

Merugikan Reputasi Bisnis: Artikel yang buruk atau tidak relevan bisa merusak reputasi bisnis Anda. Jika Anda tidak bisa menulis artikel yang berkualitas, Anda mungkin membuat audiens Anda tidak memperhatikan atau bahkan mengabaikan bisnis Anda. Ini bisa merugikan reputasi bisnis Anda.

Menurunkan Kredibilitas: Artikel adalah cara yang baik untuk membangun kredibilitas di bidang bisnis Anda. Tanpa kemampuan menulis artikel yang efektif, Anda mungkin tidak bisa membangun kredibilitas dan kepercayaan dari pelanggan potensial atau klien.

Menunda Kesuksesan Bisnis Anda: Artikel yang baik adalah kunci kesuksesan bisnis Anda. Tanpa kemampuan menulis artikel yang efektif, bisnis Anda mungkin tidak berkembang secepat yang Anda harapkan. Jangan menunda kesuksesan bisnis Anda karena kurangnya kemampuan menulis artikel. Segera ambil langkah untuk meningkatkan kemampuan menulis artikel Anda dan capai kesuksesan yang Anda impikan.

Intinya Adalah:

Mengapa seorang pebisnis internet harus memiliki ebook Jago Menulis Artikel:

  • Artikel yang baik dan orisinal dapat meningkatkan visibilitas bisnis dan meningkatkan konversi penjualan.
  • Menulis artikel memakan waktu dan tenaga, dan memerlukan keterampilan khusus yang bisa dipelajari melalui ebook Jago Menulis Artikel.
  • Artikel yang orisinal dan otentik dapat membedakan bisnis Anda dari pesaing.
  • Menulis artikel yang menarik dan berbobot dapat membantu membangun kepercayaan dan reputasi bisnis.
  • Ebook Jago Menulis Artikel memberikan langkah-langkah praktis dan mudah diikuti untuk membuat artikel yang baik dan orisinal.
  • Dengan membeli ebook ini, Anda dapat menghemat waktu dan tenaga untuk mencari tahu bagaimana menulis artikel yang efektif.
  • Dalam dunia bisnis internet yang kompetitif, memiliki kemampuan menulis artikel yang baik dan orisinal sangat penting untuk bertahan dan berkembang.

Jangan tunda lagi! Dapatkan ebook Jago Menulis Artikel sekarang untuk meningkatkan visibilitas bisnis Anda dan membedakan diri dari pesaing.

Berapa Biaya Menulis Artikel?

Untuk memudahkan, kita ambil saja harga jasa menulis artikel. Saya sendiri menjual jasa menulis artikel sekitar Rp 30.000 untuk 1000 kata.

Jika Anda ingin menulis 100 artikel per bulan untuk blog Anda, maka biayanya sekitar Rp 3.000.000 per bulan. Kalau hanya 10 pun, biayanya sekitar Rp 300.000 per bulan.

Sekarang Anda Bisa Berhemat

Untuk pebisnis pemula, biaya sebesar itu sangat berarti. Maka banyak yang memilih mengerjakan sendiri. Dan Anda akan bisa mengerjakannya sendiri jika sudah memiliki ilmu dan keterampilan (skillnya).

Jika saya menghargai Rp 3 juta, sebenarnya layak. Apalagi Rp 300.000, sudah sangat murah. Tapi saya akan melepas ebook Jago Menulis Artikel hanya dengan

Rp 99.000

Anda tidak salah. Tapi ini tidak akan bertahan lama!

Pesan Sekarang Juga

Bonus #1

eBook Artikel Untuk Pemasaran Internet

Rahasia Mendatangkan Traffic dan Penjualan Dengan Artikel

Artikel untuk pemasaran internet itu tidak asal jadi. Ada hal-hal yang perlu diperhatikan dan ini yang membedakan antara artikel biasa dan artikel pemasaran.

Pada eBook ini dibahas bagaimana artikel Anda bisa mendatangkan traffic dan menjual produk atau jasa Anda, langsung atau tidak langsung.

Senilai Rp 50.000

Bonus #2

eBook Jenis-jenis Artikel

Untuk Variasi Agar Tidak Monoton

Memahami jenis-jenis artikel untuk banyak manfaatnya. Satu tema Anda bisa membuat banyak variasi artikel sehingga bisa buat banyak konten hanya dengan satu ide artikel.

Dan juga, agar blog Anda tidak monoton, Anda bisa menampilkan berbagai artikel dengan format berbeda. Pembaca tidak akan bosan.

Senilai Rp 50.000

Bonus #3

eBook Copywriting Pada Artikel

Agar Artikel Anda Menghasilkan Uang

Menulis artikel saja berbeda dengan copywriting. Jika artikel Anda ingin menghasilkan uang, dengan cara mendatangkan traffic dan penjualan, maka perhatikan unsur copywritingnya. Dijelaskan disini.

Dan bonus yang tidak disebutkan, Anda juga akan mendapatkan panduan membuat storytelling atau bercerita yang efektif untuk menjual produk atau jasa Anda.

Senilai Rp 50.000

Pesan Sekarang