Rahasia Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Cepat

Bagaimana cara mendapatkan uang dari internet dengan cepat?

Banyak orang yang berpikir tentang bisnis APA. Tidak salah. Namun yang lebih penting adalah BAGAIMANA caranya agar bisa menghasilkan uang dengan cepat.

Apa pun bisnis, produk, atau jasa Anda, yang terpenting adalah BAGAIMANA Anda menjalankan bisnis tersebut. Jualan produk apa pun, akan sangat tegantung bagaimana cara Anda menjualnya.

Dan di artikel ini akan saya bahas 3 kunci cara mendapatkan uang dengan cepat.

3 Kunci Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Cepat

Saya sudah membahas sebelumnya. Bahwa cara mendapatkan uang dari internet dengan cepat ialah dengan jualan. Banyak produk atau jasa yang bisa dijual.

Caranya adalah semakin cepat laku, maka akan semakin cepat Anda bisa mendapatkan uang. Jadi intinya pada kecepatan Anda menjual.

Kunci Pertama Adalah Mendatangkan Traffic Secepat Mungkin

Traffic adalah orang-orang yang melihat penawaran Anda. Jika produk Anda ingin segera laku, maka datangkan pengunjung atau orang-orang sebanyak mungkin dengan cepat.

Akan berbeda hasilnya jika penawaran Anda dilihat 10 orang per hari dengan 100 orang per hari. Anda sudah mengetahui jawabannya.

Lalu bagaimana cara mendatangkan traffic dengan cepat? Tergantung definisi cepat Anda. Jika Anda mau mendatangkan traffic dalam hitungan hari, maka solusi termudah adalah dengan membayar atau memasang iklan.

Solusi kedua adalah dengan cara kerja sama dengan orang yang sudah punya audiens besar. Ini tidak perlu bayar, tetapi tantangannya butuh waktu untuk menemukan orang yang mau kerja sama.

Kecuali Anda sudah memiliki audiens besar, membangun traffic dari cara organik cukup memakan waktu. Namun jika Anda menganggap 1 bulan terhitung cepat, maka cara-cara organik tertentu bisa dilakukan.

Kunci Kedua Adalah Ubah Pengunjung Menjadi Pembeli Secepat Mungkin

Saat Anda mendatangkan pengunjung, maka perlu cara bagaimana agar mereka bisa segera membeli produk atau jasa Anda secepat mungkin. Jangan sampai mereka mikir-mikir dulu. Entar-entar yang akhirnya tidak membeli.

Caranya dengan menggunakan strategi direct selling. Artinya langsung menjual. Tidak perlu edukasi dulu. Langsung saja jelaskan produk dan tawarkan untuk membeli.

Memang dengan menggunakan pendekatan funneling dan flywheel marketing hasilnya akan lebih optimal. Tapi akan membutuh waktu.

Yang Anda butuhkan adalah bagaimana secara cerdas menerapkan pendekatan direct selling, funnelling, dan flywheel agar cepat menghasilkan dan optimal.

OK, kita fokus dulu ke direct selling. Bagaimana kita bisa menjual produk dengan segera? Caranya dengan copywriting yang benar-benar menjual. Copywriting hard selling yang berkonversi tinggi.

Mana yang lebih cepat menghasilkan, menjual dengan konversi 1% atau yang 2%? Anda sudah mengetahui jawabannya. Semakin besar tingkat konversi, akan semakin cepat menghasilkan uang.

Dan tingkat konversi itu salah satunya ditentukan oleh copywriting Anda. Maka sangat penting menguasai kemampuan copywriting dengan segera.

Kunci Ketiga Segera Dapatkan Produk Dan Jasa

Jika mau lebih cepat menghasilkan uang, maka Anda harus punya penghasil uang dengan segera. Penghasil uang itu adalah produk atau jasa. Segera dapatkan.

Tidak harus punya sendiri koq. Tidak harus mengembangkan sendiri. Anda bisa membeli produk kulakan atau harga grosir, kemudian jual eceran dengan harga lebih tinggi. Mudah dan cepat.

Jika Anda punya kemampuan, maka jual jasa Anda. Ini juga cara cepat.

Jika Anda masih kesulitan menerapkan ketiga kunci diatas, maka Anda bisa menerapkan prinsip leverage. Penjelasan lebih lengkap bisa diklik pada tombol dibawah ini.

Mana Dulu Yang Harus Dipelajari?

Bisa dikatakan ada 3 kemampuan yang perlu dimiliki untuk menghasilkan uang dengan cepat. Yaitu mendatangkan traffic, copywriting, dan mendapatkan produk atau jasa. Mana dulu?

Untuk mendapatkan traffic dengan cepat, Anda bisa membayar. Untuk mendapatkan produk atau jasa, Anda bisa kerja sama. Maka kemampuan pertama yang dipelajari baiknya kemampuan menjual atau copywriting.

Jika Anda sudah bisa menjual, maka Anda bisa segera menghasilkan uang. Dengan traffic sedikit bisa menghasilkan uang. Dengan modal iklan terbatas, bisa menghasilkan uang.

Itungannya seperti ini. Jika Anda bisa membuat landing page dengan konversi 1%, maka Anda perlu menunggu 100 orang untuk mendapatkan pembeli pertama. Jika landing page Anda berkonversi 2%, maka cukup 50 orang untuk mendapatkan pembeli pertama.

Mana yang lebih cepat?

Apa lagi jika tingkatkan konversinya 5% atau 10%. Akan lebih cepat lagi. Maka saran saya, pelajari dulu copywriting. Tidak harus sampai tingkat mahir, yang penting bisa saja dulu.

Jika Anda mau cepat bisa copywriting, Anda bisa ikut kelas online saya. Jika dana terbatas, bisa memilih paket hematnya. Silahkan klik tombol dibawah:

Demikian pembahasan Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Cepat, mudah-mudahan bermanfaat.


Gratis eBook, Video, dan PDF Khusus untuk member Sukses Bisnis Online Club.

Selengkapnya Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *